– |
SK Pendirian FE & Akreditasi UNP |
Lihat |
1.1 |
Renstra dan Renop |
Lihat |
1.2 |
Tingkat pemahaman visi misi fakultas ekonomi |
Lihat |
2.1 |
SOP tata pamong |
Lihat |
2.2 |
Karakteristik kepemimpinan yang efektif mencakup: kepemimpinan operasional, kepemimpinan organisasi, dan kepemimpinan publik |
Lihat |
2.3 |
Sistem pengeloaan |
Lihat |
2.4 |
Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat fakultas/sekolah tinggi |
Lihat |
2.5 |
Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat fakultas/sekolah tinggi |
Lihat |
3.1.1 |
Dokumen sistem penerimaan mahasiswa |
Lihat |
4.1 |
Pedoman tertulis tentang sistem seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan |
Lihat |
5.1 |
Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan kurikulum. |
Lihat |
5.2 |
Pembelajaran |
Lihat |
5.3 |
Suasana akademik |
Lihat |
6.1.1 |
Laporan keuangan dalam tiga tahun terakhir |
Lihat |
6.2 |
Sarana |
Lihat |
6.3 |
Prasarana |
Lihat |
6.4 |
Daftar sofware berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM |
Lihat |
7.1.1 |
Daftar penelitian |
Lihat |
7.1.1.3 |
Kebijakan dan upaya yang dilakukan prodi doktor dalam menjamin produktivitas penelitian doktor |
Lihat |
7.2.1 |
Daftar PkM |
Lihat |
7.3.1 |
Dokumen pendukung kerjasama dalam negeri |
Lihat |
7.3.2 |
Dokumen pendukung kerjasama luar negeri |
Lihat |
DATA DUKUNG PRODI |
1.1.1 |
Kejelasan, kerealistikan, dan keterkaitan antar visi, misi, tujuan, sasaran program studi, dan pemangku kepentingan yang terlibat |
Lihat |
1.1.2 |
Strategi pencapaian sasaran dengan rentang waktu yang jelas dan didukung oleh dokumen |
Lihat |
1.2 |
Pemahaman visi, misi, tujuan, dan sasaran program studi oleh internal stakeholder (dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan) |
Lihat |
2.1 |
Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sangsi, serta pedoman dan prosedur pelayanan |
Lihat |
2.2 |
Karakteristik kepemimpinan yang efektif mencakup: kepemimpinan operasional, kepemimpinan organisasi, dan kepemimpinan publik |
Lihat |
2.3 |
Sistem pengelolaan fungsional dan operasional program studi |
Lihat |
2.4 |
Dokumen tentang jaminan mutu |
Lihat |
2.5 |
Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembejaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni dan pengguna lulusan |
Lihat |
2.6 |
Upaya-upaya yang telah dilakukan penyelenggara program studi untuk menjamin keberlanjutan (sustainability) program studi |
Lihat |
3.1 |
Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru |
Lihat |
3.1.1 |
Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir |
Lihat |
3.2 |
Dokumen pendukung pelayanan kepada mahasiswa |
Lihat |
3.2.1.1 |
Rasio calon mahasiswa yang ikut seleksi terhadap daya tampung |
Lihat |
3.2.1.2 |
Rasio mahasiswa baru yang melakukan registrasi terhadap calon mahasiswa baru yang lulus seleksi |
Lihat |
3.2.1.3 |
Rasio mahasiswa baru transfer terhadap mahasiswa baru bukan transfer |
Lihat |
3.2.1.4 |
Rata-rata masa studi lulusan (dalam tahun). |
Lihat |
3.2.1.5 |
Rata-rata IPK lulusan selama lima tahun terakhir |
Lihat |
3.2.1.6 |
Persentase mahasiswa warga negara asing (WNA) |
Lihat |
3.2.2 |
Penghargaan atas prestasi mahasiswa di bidang akademik |
Lihat |
3.2.3.1 |
Persentase kelulusan tepat waktu |
Lihat |
3.2.3.2 |
Persentase mahasiswa yang DO atau mengundurkan diri |
Lihat |
3.3.1 |
Dokumen (Kuesioner dan Hasil) Kinerja Lulusan oleh Pihak Pengguna |
Lihat |
3.3.2.1 |
Pendapat pengguna lulusan (employer) terhadap kualitas alumni |
Lihat |
3.3.2.2 |
Pemanfaatan hasil pelacakan alumni untuk perbaikan |
Lihat |
3.4 |
Laporan Kegiatan Himpunan Alumni |
Lihat |
4.1 |
Pedoman Tertulis Tentang Sistem Seleksi, Perekrutan, Penempatan, Pengembangan, Retensi dan Pemberhentian Dosen dan Tenaga Kependidikan |
Lihat |
4.2.1 |
Pedoman Tertulis tentang Monitoring dan Evaluasi, serta Rekam Jejak Kinerja Akademik Dosen dan Tenaga Kependidikan |
Lihat |
4.2.2 |
Bukti tentang Kinerja Dosen di Bidang Pendidikan, Penelitian, Pelayanan/Pengabdian Kepada Masyarakat |
Lihat |
4.3.1 |
Fotokopi Ijazah dan Sertifikat Pendidik Dosen Tetap yang Bidang Keahliannya Sesuai dengan PS. |
Lihat |
4.3.1.1 |
Dosen tetap yang memiliki jabatan guru besar yang bidang keahliannya sesuai dengan kompetensi PS |
Lihat |
4.3.2 |
Fotokopi Ijazah dan Sertifikat Pendidik Dosen Tetap yang Bidang Keahliannya di luar Bidang PS. |
Lihat |
4.4 |
Persentase jumlah dosen tidak tetap, terhadap jumlah seluruh dosen |
Lihat |
4.4.1 |
Fotokopi Ijazah dan Sertifikat Pendidik Dosen Tidak Tetap. |
Lihat |
4.5.1 |
Kegiatan tenaga ahli/pakar dari luar PT (tidak termasuk dosen tidak tetap) sebagai pembicara tamu di program studi ini, dalam tiga tahun terakhir |
Lihat |
4.5.2 |
Keikutsertaan dosen tetap dalam kegiatan seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop melibatkan ahli pakar PT dalam tiga tahun terakhir |
Lihat |
4.5.3 |
Bukti Kegiatan Dosen Tetap dalam Seminar Ilmiah, Lokakarya, Penataran, Workshop, Pagelaran, Pameran, Peragaan |
Lihat |
4.5.3.1 |
Bukti pengalaman dosen tetap sebagai penguji luar pada perguruan tinggi lain |
Lihat |
4.5.3.2 |
Bukti kegiatan dosen tetap sebagai pakar/konsultan/staf ahli/ narasumber di luar PT |
Lihat |
4.5.3.3 |
Bukti keanggotaan dosen tetap dalam lembaga/asosiasi profesi dan atau ilmiah nasional dan internasional |
Lihat |
4.5.3.4 |
Bukti dosen tetap sebagai visiting professor tingkat nasional atau internasional |
Lihat |
4.5.4 |
Bukti Pencapaian Prestasi/Reputasi Dosen |
Lihat |
4.5.5 |
Fotokopi Bukti Keikutsertaan Dosen Tetap dalam Organisasi Keilmuan/Profesi |
Lihat |
4.6.1 |
Fotokopi Ijazah dan Sertifikat Tendik |
Lihat |
4.6.2 |
Upaya yang telah dilakukan PS dalam meningkatkan kualifikasi dan kompetensi tenaga kependidikan |
Lihat |
5.1.1.1 |
Kejelasan perumusan kompetensi lulusan di dalam kurikulum |
Lihat |
5.1.1.2 |
Orientasi dan kesesuaian kompetensi lulusan dengan visi dan misi program studi |
Lihat |
5.1.2 |
Struktur Kurikulum |
Lihat |
5.1.2.2 |
Silabus dan SAP Tiap Mata Kuliah |
Lihat |
5.1.3.1 |
Pelaksanaan peninjauan kurikulum selama lima tahun terakhir |
Lihat |
5.1.3.2 |
Penyesuaian kurikulum dengan perkembangan ipteks dan kebutuhan masyarakat |
Lihat |
5.1.4 |
Modul Praktikum |
Lihat |
5.2 |
Dokumen Pendukung Peninjauan Kurikulum |
Lihat |
5.2.1 |
Persyaratan mukim |
Lihat |
5.2.2 |
Persyaratan penguasaan bahasa Inggris (TOEFL) |
Lihat |
5.2.3 |
Persyaratan perkuliahan dan ujian mata kuliah |
Lihat |
5.2.4 |
Bentuk/cara ujian dan mutu soal ujian |
Lihat |
5.2.5 |
Penyajian dan penilaian rencana penelitian |
Lihat |
5.2.6 |
Penyajian hasil penelitian disertasi dalam seminar |
Lihat |
5.2.7 |
Publikasi hasil penelitian disertasi |
Lihat |
5.2.8 |
Peraturan tentang penilaian kelayakan mutu disertasi, pelaksanaan dan kendala dihadapi |
Lihat |
5.2.9 |
Peraturan tentang keanggotaan tim penguji dalam ujian akhir tertutup studi doktor |
Lihat |
5.3 |
Bukti tentang kebijakan penciptaan suasana akademik yang kondusif |
Lihat |
5.3.1 |
Dokumen Pendukung Monitoring Perkuliahan |
Lihat |
5.3.2 |
Contoh Soal Ujian dan Silabus dalam Satu Tahun Terakhir untuk lima mata kuliah berikut silabusnya |
Lihat |
5.3.2.1 |
Jumlah maksimum mahasiswa yang dibimbing oleh seorang dosen pembimbing disertasi sebagai promotor utama |
Lihat |
5.3.2.2 |
Jumlah maksimum mahasiswa yang dibimbing oleh seorang dosen pembimbing disertasi baik sebagai promotor, kopromotor, maupun anggota |
Lihat |
5.3.2.3 |
Jabatan akademik (fungsional) dosen pembimbing utama/promotor disertasi |
Lihat |
5.4 |
Sistem monitoring dan evaluasi (monev) pembelajaran |
Lihat |
5.4.1 |
Monitoring dan evaluasi pelaksanaan ujian kualifikasi atau komprehensif |
Lihat |
5.4.2 |
Monitoring dan evaluasi proses penyusunan usul penelitian dan pelaksanaan penelitian disertasi |
Lihat |
5.4.3 |
Monitoring dan evaluasi proses penulisan disertasi |
Lihat |
5.4.4 |
Monitoring dan evaluasi kelayakan dosen dalam proses pembimbingan |
Lihat |
5.4.5 |
Monitoring dan evaluasi ujian akhir tertutup studi doktor |
Lihat |
5.5 |
Keberadaan kegiatan untuk meningkatkan kemampuan lulusan program doktor |
Lihat |
5.5.1 |
Panduan penulisan tugas akhir |
Lihat |
5.5.2 |
Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa |
Lihat |
5.6.1 |
Kebijakan tertulis tentang suasana akademik |
Lihat |
5.6.2 |
Ketersediaan dan kelengkapan jenis prasarana, sarana serta dana yang memungkinkan terciptanya interaksi akademik antara sivitas akademika |
Lihat |
5.6.3 |
Interaksi akademik berupa program dan kegiatan akademik, selain perkuliahan dan tugas-tugas khusus, untuk menciptakan suasana akademik |
Lihat |
5.6.4 |
Pengembangan perilaku kecendekiawanan |
Lihat |
6.1 |
Notulen rapat bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana |
Lihat |
6.1.1 |
Keterlibatan program studi dalam perencanaan target kinerja, perencanaan kegiatan/ kerja dan perencanaan alokasi dan pengelolaan dana |
Lihat |
6.1.2.1 |
Persentase perolehan dana dari mahasiswa dibandingkan dengan total penerimaan dana |
Lihat |
6.1.2.2 |
Jumlah dana operasional per mahasiswa per tahun di luar dana penelitian disertasi |
Lihat |
6.1.2.3 |
Dana penelitian dosen dalam tiga tahun terakhir |
Lihat |
6.1.2.4 |
Dana pelayanan/ pengabdian kepada masyarakat dalam tiga tahun terakhir |
Lihat |
6.2.2 |
Kontrak Penelitian |
Lihat |
6.3.1 |
Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya. |
Lihat |
6.3.1.1 |
Bahan pustaka berupa buku teks lanjut |
Lihat |
6.3.1.4 |
Bahan pustaka berupa prosiding seminar dalam tiga tahun terakhir |
Lihat |
6.4.1 |
Daftar software, petunjuk pemanfaatan SIM |
Lihat |
7.1.1 |
Hasil Penelitian Rekap Judul dan Laporan |
Lihat |
7.1.2 |
Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen |
Lihat |
7.1.3 |
Jumlah penelitian yang sesuai dengan bidang keilmuan PS, yang dilakukan oleh dosen tetap yang bidang keahliannya sama dengan PS |
Lihat |
7.1.4.1 |
Jumlah artikel ilmiah yang dihasilkan oleh dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan PS selama lima tahun |
Lihat |
7.1.4.2 |
Artikel ilmiah yang tercatat dalam lembaga sitasi |
Lihat |
7.1.5 |
Persentase mahasiswa program doktor yang penelitian disertasinya adalah bagian dari penelitian dosen |
Lihat |
7.1.6 |
Surat paten HaKI atau keterangan sejenis |
Lihat |
7.1.7 |
Dampak hasil penelitian terhadap peningkatan aspek |
Lihat |
7.2.1 |
Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (rekap PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang |
Lihat |
7.2.2 |
Hasil/dampak kegiatan pelayanan/pengabdian kepada masyarakat dari dosen program studi |
Lihat |
7.3.1 |
Dokumen pendukung kerjasama dalam negeri |
Lihat |
7.3.2 |
Dokumen pendukung kerjasama luar negeri |
Lihat |
Video |
Dokumentasi Video |
Lihat |